UangReceh.com itu Ternyata Penipuan/Scam/Hoax

Ditulis oleh : Admin dan -
Akhir-akhir ini makin marak penipuan lewat internet sob, salah satunya adalah uangreceh.com. Bisnis di situs ini memang menjajikan kekayaan sesaat sob, tapi hal itu tidak akan pernah terwujud karena disini isinya hanyalah penipuan belaka.

Sistem kerja di uangreceh.com adalah Online Database Assignment Program (ODAP) yaitu sebuah program yang menugaskan kita untuk mencari dan mengumpulkan Nama & Email dari pengguna Internet di seluruh Indonesia tanpa harus Rekrut Member. Setiap Nama&Email Valid yang berhasil anda kumpulkan, akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email.

Dari penjelasan di atas saja pasti sobat blogger sudah tertarik untuk bergabung karena pendapatan yang ditawarkan sangat menjanjikan. Tapi jangan sampai sobat blogger memiliki nasib yang sama dengan teman saya yang menjadi korban rayuan sistem ini.

Pada awalnya saya diajak oleh teman saya untuk bergabung di situs ini dengan membayar sejumlah uang kepada sang pemilik dengan nominal Rp 150.000,- tapi tentu saja saya tidak serta merta langsung percaya kepada teman saya itu karena dia juga baru bergabung pada sistem ini. Akhirnya saya bilang setuju untuk bergabung kepada teman saya itu asalkan dia sudah mendapatkan bukti PO pertamanya dari situs ini.

Setelah itu teman saya bekerja keras untuk mengumpulkan email demi mendapat PO-nya yang pertama. Sekedar info saja sob, Awal menjalani bisnis online di uangreceh.com jika kita mendaftar langsung dapet bonus uang 200 rb tapi itu statusnya masih pending, baru bisa cairan jika uang kita udah terkumpul 400 rb. Pada 2 minggu pertama mengikuti bisnis ini dia gencar promosi dengan cara pasang iklan gratis, masang info di wall Facebook teman, chatting, pasang banner di blog, lewat promosi itu pula akhirnya dia bisa mengumpulkan tambahan uang jadi 300 rb.

Tapi apa kenyataanya? Semua itu hanyalah penipuan belaka, yang dia dapatkan hanya email reject dan reject lagi, bahkan hingga 25 email reject, jika diuangkan sudah 250 rb. Puncaknya pada suatu hari ketika teman saya mau Sign In ke akunnya, seperti ini gambar yang muncul :

Padahal saat itu dia sudah mengisikan username dan passwordnya dengan benar sob. Setelah itu dia mencoba mereset passwordnya, tapi tetep saja gagal malahan akunnya tidak bisa dibuka lagi.

Setelah itu teman saya itu membuat kesimpulan bahwa dirinya telah TERTIPU :D

Sebaiknya sebelum kita mengambil keputusan alangkah lebih baiknya kita mempertimbangkannya dengan matang sob, sehingga kita tidak akan mudah percaya dengan situs - situs sampah seperti ini.

Sobat juga bisa melihat daftar situs - situs PENIPU di postingan saya terdahulu yaitu Daftar Terbaru Situs Scam Luar Negeri

Mungkin sobat blogger ada juga yang pernah menjadi member di uangreceh.com? Atau pernah bergelut di bisnis online semacam ini ? jika ada tolong di share donk pengalamanya.

75comments:

  1. Trims informasinya Mas Hoki #eh siapa ya nama adiminnya :D

    Ya, sejak saya belajar dan tahu tentang bagaimana membuat web yang bombastis, berisi ajakan dengan waktu pendek, akhirnya saya wanti-wanti dengan web tersebut.

    Dan minimal info tulisan ini menjadi penguat kita semua untuk mencari peluang di dunia maya ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk memulai bisnis di internet harus siap menerima berbagai resiko yang ada, karena sifatnya hanya maya..

      semoga bermanfaat pak de ^_^

      Delete
    2. terimakasih infonya gan



      saya mulai kenal bisnis online sejak maret 2013

      saya mulai bisnis gratisan dengan membuat blog dan memasang iklan kumpulblogger

      dan bisnis PTC

      saya mendapat penghasilan 10.000-40.000 per/minggu.



      kemudian di bulan mai saya mulai tertarik ikut bisnis online yang katanya dapat puluhan juta per/bulan

      tapi taukah anda ?? 1 rupiah pun saya tidak dapat. dan penghasilan tidak sesuai dengan yang di janjikan

      berikut bisnis online yang saya ikuti..uang saya lubes semua



      1.akukayaraya. -mejanjikan dapat puluhan juta per/bulan

      2.softwrepsr- tambah saldo rekening

      3.dan bisnis kaya mendadak dengan istan tanpa kerja



      semua bohongan.

      sehingga saya sangat stres karena bukan makin bertambah uang saya tapi makin hilang satu persatu.



      akhirnya saya di beri hidayah oleh allah swt. dan akhirnya saya menemukan bisnis onine yang benar benar menghasilkan. dan bisnis ini di kembangkan oleh seorang AFFILIAT MARKETER DUNIA yang sudah berpengalaman 9 TAHUN LEBIH di bisnis online. dan semua kerugian saya kembali dan hanya dalam satu bulan uang saya balik semua :) hanya dari bisnis ini.



      hingga pada hari ini uang saya sudah terkumpul Rp.3.500.000

      bisnis yang memang super dahsyat !!! :)



      mau Taukah anda apa situs nya??



      kunjungi



      http://goo.gl/Vnrtk



      Not : jika anda ragu dengan bisnis ini maka silahkan cari di google apakah bisnis ini penipuan ? :)





      salam sukses

      wujudkan mimpi anda hanya di bisnis ini

      Delete
    3. dan 1 lagi bisnis online yang terpercaya dan bisnis ini sangat lah menguntungkan

      kunjungi

      http://goo.gl/PGAKMP

      Delete
  2. innalillahi,,, kenapa c Q baru nemuin blog ini,,,

    coba kalo Q nemu blog ini dari dulu, mungkin Q tidak ikut menjadi member uangreceh.com pada hari yang lalu pada tgl 24 mei 2013…

    haduh,,, mana uangku lagi segitu-gitunya,, kena tipu,,,,

    harus bilang apa Q pada teman2,,,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. turut berduka cita ane gan :)

      Delete
    2. ganti'in uangQ owh gan,,, gkgkgk

      Delete
    3. ane ganti uang ente kalau gagal gara2 https://indoboclub.com/?ref=nyzur :)

      Delete
    4. udah bosan dengan bisnis online yang kebanyakan scam,,, kecuali dengan bisnis yang satu ini

      http://invsprof.com/?r=mnasrulloh

      Delete
  3. Q sudah bosan bisnis online karena ternyata kebanyakan scam alias penipu,,, kecuali di bisnis yang satu ini...

    http://invsprof.com/?r=mnasrulloh

    ReplyDelete
  4. BO yang ini aja bro,,
    100% terbukti membayar..
    WD ke PM 3 detik langsung mendarat..
    WD ke BCA dan Mandiri ga pake fee..
    gabung disini
    https://indoboclub.com/?ref=whs702

    ReplyDelete
  5. coba ini aja gan...
    Join nya gratis kok..
    berpotensi menghasilkan passive income..
    100% bukan scam..
    Bisa dicek sendiri kebenaran nya di google..
    http://www.tekanini.com/deathscyhte92

    ReplyDelete
  6. aku mau sharing nih ada sebuah program bisnis online yang menggunakan internet sebagai mediannya.dan sangat masuk akal aku dah gabung lho beberapa waktu yang lalu,dan sampai sekarang sudah mulai menghasilkan walaupun belum terlalu banyak.dan program ini aku kerjakan disela-sela waktu onlineku.
    kalau anda mau mempelajari silahkan kunjungi alamatnya di bawah ini:

    http://bisnissepuluh.tk/

    trims

    ReplyDelete
  7. HA,HA,HA,,,,q juga kena kok,,,tp g apa2,,,namanya jg usaha,,klo q bilang leq2an,,,untung bersyukur,,klo ilang tuh duit ya diiklasin,,q aja usaha trus,,smpe melek berhari2,,tp akhirnya ZONKKKKK,,,,,jd kembali deh ke dagang kecil2an tp kliatan hasilnya.... (^-^)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah,,,,,untung aq blm jd gabung walau udah hampir aja transfer tp dilarang suami q.

    ReplyDelete
  9. Coba ini gan..
    100 % gratis.. :)
    Cuma disuruh invite org aja kerja nya..
    http://goo.gl/sDEioy

    Kalau uda masuk website nya akan diminta kode invitation..
    Nih kode invitation nya..
    zbja7Noh
    6RXoeKrZ
    eUgPmXoe
    4sHKvSfn
    uhBYFBWk
    Semoga bermanfaat ^^

    ReplyDelete
  10. Yang satu di jelek jelekin, yang satu promosi. Aji mumpung abis padahal sama sama penipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar banget 1000% saya setuju,,, bangettttttt........

      Delete
  11. Alhamdulillah barusan daftar, karena pengantarnya tidak jelas apa yang dikerjakan saya mencoba tahu lebih banyak dengan memasukkan keyword "uangreceh scam" di google search, ternyata scam! Trim infonya kami terhindar dari penipuan, tidak jadi transfer!

    ReplyDelete
  12. Nice post gan :)
    Buat agan2 jangan lupa coba ini ya..
    ini 100% bukan scam ^^

    http://goo.gl/OHHioi

    ReplyDelete
  13. Boss Hidup ini cuma 1 kali, jangan pada omong besar dah. kerjanya cuma nipu orang doank bikin sesat + bikin males orang buat kerja aja.
    mending lo info tentang lowongan kerja, jd bisa berguna. bukan info link penipuan yg ujung2nya bikin sesat orang.
    lo inget, ada khidupan lagi selain dibumi ketika lo mati.
    dan neraka tempat tinggal lo lo pada yg tukang tipu. pada punya tuhan kn lo.

    ReplyDelete
  14. Inin yg namanya aji mumpung, bilang yg ini scam lah yg itu scam tp ujung2 nya nawarin bo jg yg belum tentu bukan Scam, ngomongin masalah ODAP klw kita masukin keyword " Odap Scam " di google udah pasti byk yg muncul karena udah banyak yg ngerasa ketipu, tp aq gak tuh. Buktinya udah di baya Rp.430.000 liat aja bukti transfer nya di http://www.kerja-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. Harus hati-hati dalam memilih Bisnis Online, harus caru referensi sebnayak-banyaknya biar gak salah pilih dan biar gak buntung, jangankan dapat penghasilan gede bonus dan fee lainnya, modalpun tidak kembali. Jika anda ingin kerja secara online silahkan kunjungi Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan Membuka Pendaftaran

    ReplyDelete
  16. Coba ini sob..
    100% Gratis..
    Dapat $10 lagi waktu join...

    http://tinyurl.com/q8rwdzs

    ReplyDelete
  17. saya ga merasa tertipu tuh, karena dah pay out hehehe:)

    ReplyDelete
  18. untuk uang receh dot com katanya digaji 2 juta??? bener gak ? jadi yang mana benernya tentang situs uang recehdotcom??

    ReplyDelete
  19. Terima kasih informasinya sodara ku.

    Bagaimana anda memilih langkah anda untuk memulai karir di bisnis online??
    jika kita melihat secara jeli banyak sekali bisnis online yang ada di internet yang tidak bisa kita hitung jumlahnya.

    Bagi anda yang hendak memulai karir anda di dunia internet saya akan membantu anda untuk menghasilkan uang dan anda mendapat kepuasan.
    dan akan menjamin masa depan anda..

    saya sudah lama memulai bisnis di internet namun belum ada yang menghasilkan uang sebagaimana yang saya ingin kan..
    namun saya TELAH menemukan sebuah bisnis yang luar biasa dan terpercaya..
    yang sudah di buktikan oleh banyak orang...
    kini pun saya sudah menikmati penghasilan..luar biasa di bisnis ini
    bonus per bulan nya saja..bisa melebihi gaji saya sebagai dosen.Padahal saya menjalankan bisnis ini hanya untuk bisnis sampingan saya di malam hari saja. dengan niat menambah penghasilan bulannan saya saja.

    mengapa mereka sudah berhasil menerapkan bisnis ini...??
    apa kunci kesuksesan dari bisnis ini???

    Berusaha
    tekun
    rajin
    fokos
    dan jangan gampang menyerah

    saya yakin anda bisa melakukannya..
    Dan dari sini lah awal karir saya bisnis di dunia online??

    kunjungi http://goo.gl/uS8HgK
    Good luck

    ReplyDelete
  20. Alhamdulilah akhirnya ane temukan juga artikel yang mengatakan uangreceh.com itu SCAM/PALSU.
    Padahal saya hampir saja mendaftarkan diri sebagai membernya sob karena ane udah cari di search engine google dengan keyword UANGRECEH.COM TIDAK TERBUKTI MEMBAYAR tapi yang keluar semuanya terbukti membayar seperti: (UANGRECEH.com MEMANG TERBUKTI MEMBAYAR) (UANGRECEH.COM Bukan Penipuan!! | Sukses Bersama) dan masih banyak lagi yang lainya yang mengatakan bukan penipuan.
    tapi ane terus mencari ke halaman berikutnya sampai ke halaman 3 dan akhirnya ane nemuin satu satunya blog yang bisa menolong ane dari tipu daya ini,, sekali lagi saya ucapin terimakasih ya sob..
    Ohya saya izin copy artikel ini ya sob agar tidak bertambah banyak sahabat2 yang tertipu. Ntar ane pasang link sumbernya sob....
    Ohya jika sobat berkenan silahkan mampir ke gubuk ane di alamat ini ya sob WWW.KANGSIGIT.COM

    ReplyDelete
  21. Solusi dari semua solusi, Cuman Copy Paste dapet UANG!!?? KLIK DISINI

    ReplyDelete
  22. Laporin aja situsnya bro...klu terbukti penipu........

    ReplyDelete
  23. Saya tidak jauh berbeda dengan anda.saya lebih dulu berbisnis online dari anda dan sudah kenak tipu dari bisnis online . hampir sepuluh kali..hehe
    mulai dari yang gratisan saya ikuti sampai yang berbayar.. semua penipuan..hehe
    katanya bisa hasilkan jutaan perhari..namun yang saya dapat adalah 0 besar..ha ha ha
    saya tidak sadar saya sudah di tipu.. padahal saya tidak mengenal siapa pengelola ..di mana alamat admin
    tapi akhirnya saya terhipnotis untuk transfer uang karena menjanjikan dapat jutaan perhari..
    hingga saya stess besar..karena bukan bertambah uang malah..uang saya sebelumnya habis terus menerus.

    Namun sambil saya online..saya membaca postingan tentang bisnis blakblakan. saya awalnya ragu. saya pikir bisnis blakblakan sama seperti bisnis online yang saya ikuti sebelumnya..yang semuanya tidak membayar dan menghasilkan.

    akhirnya saya pun meberanikan diri untuk mengikuti bisnis blakblakan ini. saya niatkan jika saya tertipu lagi saya tidak akan mau bisnis online lagi.dan cukup disini akhir dari bisnis online. he he he

    nah setelah seminggu saya promosi blakblakan ini. saya tidak menyangka bisnis ini sangat mudah sekali
    dan satu minggu saya di bisnis ini. saya sudah bisa mendapatkan penghasilan tetap.. walau di bawah 1 juta per minggu.. namun syukur sekali.. karena sudah cukup untuk biaya hidup saya sehari hari. oleh sebab itu saya sangat serius di bisnis ini.. sampai saya meraih puncak kesuksesan dan bisa beli rumah dan buat mobil dari bisnis ini :)

    jika anda ingin mendaftar di bisnis ini
    segera klik link di bawah ini dan segera bergabung sekarang juga

    kunjungi

    http://tekanini.com/nielkhairisaid

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, cara promosi blak-blakan gmna ya gan?

      Delete
  24. Yang udah kena mah ya sabar aj ..
    Ngapain nyesel ini buat pelajaran bagi kita semua, semua kerjaan th butuh tenaga dn kerja keras g ada yg nmanya bgni, klw mao enak ? Piara tuyul aj atau g ngepet ..

    ReplyDelete
  25. http://www.uangspot.com/?id=hubert

    ReplyDelete
  26. SILAKAN DI CEKK DISINII SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAA


    http://www.idsurvei.com/survei/ianhd123/.
    http://www.idsurvei.com/survei/ianhd123/.
    http://www.idsurvei.com/survei/ianhd123/.

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah saya terhindar dari penipuan, karena ragu saya menemukan blog anda, Trims!

    Akhirnya saya daftar investasi yang menjanjikan, bila anda tertarik pelajari dengan teliti untung dan ruginya:
    100% Bukan Penipuan, Bisnis OnLine Nyata, ada produk & membayar!
    Prediksi Jitu Blog Aura Ide Untung 10% perbulan atau
    150% selama 150 hari dengan modal minimal Rp. 70.000,-
    Ini link nya: http://goo.gl/IofRTN

    ReplyDelete
  28. ini bukan penipuan , ODAP mendapatkan data valid diseleksi berdasarkan ip publik baru yang masuk , jadi kalo ip publik yang sama yang masuk akan direject , saya pernah membuktikan sendiri dengan memasukan nama danemail saya yang lainmelalui ip publik yang baru,hasilnya data yang masuk dihitung valid walopun saya tak daftar , sampe bisa payout ini buktinya http://kerjadataentriaja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?
    Peluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa,
    Di VSI, Cukup dengan Modal 275rb - Hasil WOW..!!
    Bisnis Virtual Payement ini akan menjadikan HP
    atau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI yang akan
    melayani segala kebutuhan pembayaran Anda.
    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    - Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    - Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    - Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    - Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    - Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama VSI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :
    http://bit.ly/1j4dVP5
    Terimakasih,

    Best Regards
    Rahmat Hidayat

    ReplyDelete
  30. untung saya kagak jadi, barusan saya mau ikutan. karena ragu - ragu gak yakin soalnya aneh banget masa harus transfer uang dulu dengan nominal sekian....
    untung kagak jadi deh..
    thanks ya infonya :)

    ReplyDelete
  31. waduuh...baru dini hari td saya transfer...melayang deh keuntungan hasil jualanku...

    ReplyDelete
  32. STOP MENCARI PELUANG BISNIS !!

    Karena Saya sudah Sediakan Bisnis Terbaru dan Paling dahsyat
    hanya dengan Modal 275.000 anda Berpeluang Mendapat 24 juta per/hari

    ingin taukah Anda Bisnis APA?

    kunjungi
    www.jutawanindosia.com

    ReplyDelete
  33. silahkan di cek disini bisnis online yang terbukti dan GRATIS tanpa PENIPUAN!!!!!!!

    info selengkapnya silahkan KLIK :

    http://api.idhostinger.com/redir/2644623

    ReplyDelete
  34. Kalau gak salah itu salah satu upaya buat membobol info2 penting seputar blog2 di indonesia (kebanyakan sig in lewat email blog2 kita) dg cara kita mendaftar..makin lemahlah kita, info2 dg mudah mereka dapatkan melalui email kita tentu dg sedikit modifikasi, hhati2 sob

    ReplyDelete
  35. pada goblok semua.... mau2nya aja dikibulin.
    makanya kerja yang bener, insya Allah hasilnya berkah. jangan mengharap sesuatu yang gak jelas

    ReplyDelete
  36. BISNIS ONLINE GRATIS!!! DI BAYAR RP. 5.000,- UNTUK SETIAP sATU ORANG YANG DI AJAK!!
    BAYANGKAN JIKA 1 HARI BERHASIL AJAK 10 ORANG SAJA,
    1 BULAN ANDA AKAN MENDAPAT RP. 1.500.000,-

    CARA NYA KLIK HTTP://BIT.LY/CLOAP-REGISTER
    KEMUDIAN PILIH DAFTAR DI BAGIAN AFFILIASI
    TUNGGU MAKSIMAL 1 MINGGU HINGGA AKUN ANDA DI AKTIFKAN
    SETELAH AKTIF, SEBARKAN LINK ANDA DAN HASILKAN UANG SECARA GRATIS!!!
    PEMBAYARAN KOMISI LEWAT SEMUA BANK LOKAL INDONESIA


    NB :
    Bukti Pembayaran saya selama 7 bulan : http://prntscr.com/299k9a

    ReplyDelete
  37. mending gabung di sini aja gan bisnis online yang jelas badan hukumnya dan syariahPeluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa,
    Di VSI, Cukup dengan Modal 275rb - Hasil WOW..!!
    Bisnis Virtual Payement ini akan menjadikan HP
    atau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI yang akan
    melayani segala kebutuhan pembayaran Anda.

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya??
    Buruan Klik LINK Dibawah Ini :

    http://leadervsi.com/klikakudong


    Terimakasih,

    Best Regards
    Rahman Hakim
    hakeem1005@gmail.com
    081517577547

    ReplyDelete
  38. Nice Info...!

    Bagi rekan-rekan yg gak ingin kena scam;
    1. Hindari pembayaran ke satu akun (pengelola/ webmaster/ admin)
    BO dengan komisi yg langsung ditransfer kepada penerima komisi adalah jaminan uang tidak dibawa kabur
    2. Perhitungan Hasil Jelas (asal dan pendistribusiannya)
    3. Sistem Jelas

    Masalah hasil bisa ditelaah sendiri.
    Yang Tidak Ingin Kena Scam - Monggo Silahkan Gabung:

    http://goo.gl/QtdUlz


    Percaya kepada Kualitas Pengelola Sangat Sulit Diukur
    Jangan sampai tertipu sumpah serapah dan penampilan

    Tetapi Jika Keamanan Sistem Baik, Sangat Mudah ditelaah

    OK...!
    Salam Sukses

    ReplyDelete
  39. CV. TRIVHAEL IT
    https://www.facebook.com/pages/CV-Trivhael-It/405695949524408

    ReplyDelete
  40. saya malah depet gaji terus dari ODAP,orang yang gagal bisnis online,males action dan akhirnya tidak menghasilkan akhirnya membuat pernyataan bisnis tersebus scam dll.saya 4 tahun di ODAP dan digaji terus tiap bulannya.jadi jgn sembarang memposting.akibatnya rizki anda malah sempit,

    ReplyDelete
  41. saya malah gajian terus tiap bulan dari ODAP

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? coba buktinya mana?

      Delete
  42. Klo mau bisnis ol cari tau dulu pencetusnya sp, ĴƍN asal ikutan krn iming2 duit banyak, mau bisnis keren halal ϑaή berkah, segera gabung VSI ownernya ust. Yusuf mansur, ga asal2an frenn.. Bonus jelas datangnya dr mn.. Klik http://www.vsi-sukses.com/?ref=mentariku

    ReplyDelete
  43. tolong bagi info Ptc Yg gx menipu............

    ReplyDelete
  44. wah makasih ya infonya mau aja traff pas cari uang receh trs kluar ni blogg..makasi minn... disuruh traff 180rb..lumayan lah buat anak kuliahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. trading sendiri aja sis, $10 ckup...
      inbox me kalo minat, free...

      Delete
  45. thanks gan infonya untung aja saya cari info kebenarannya dulu..klo ga nemu blok yg kaya gini alamat ke_TEPU alias jadi korban berikutnya..Hehehehe

    walau hanya 150.000 lumayan itu buat nyambung hidup

    thanks gan...majumterus

    ReplyDelete
  46. Soetomo
    Betul dunia maya kalau salah pilih ya SCAM hasilnya....sebelummembeli teliti dulu barangnya bak kita pilih pisang,
    Tapi ini pilihan pisang yang baik...coba!
    http://is.gd/tcIPnF mudah2an berhasil...asal jangan serakah.

    ReplyDelete
  47. bisnis yang insyaAllah gag bakalan nipu dan insyaAllah banyak berkah didalamnya yaitu VSI pemiliknya ust.yusuf mansyur. tidak ada jual beli produk dan bisa diwariskan. mau bukti dan mau lihat kenyataannya. klik http://www.vsi-ym.com/?id=faizah

    ReplyDelete
  48. makasih infonya y gan, tapi terus terang saya masih penasaran dgn UANGRECEH , apakah bener2 penipuan apa bkn, makanya tlg bantu saya untuk membuktikannya dengan membuka link ini: http://www.penasaran.net/?ref=rnwr2g

    ReplyDelete
  49. Memang harus ekstra hati-hati berbisnis online.
    Korban penipuan online bisa curhat publik di sini: bongkarpenipuan.blogspot.com
    __
    Numpang promo:
    http://jatimpulsamurah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  50. assalamualaikum wr.wb
    “Akhirnya... Sebuah Sistem Yang Dapat Menghasilkan Uang
    Lebih Rp.10juta rupiah Perbulan dari Facebook TERUNGKAP“

    ini merupakan bisnis online affiliasi.
    dimana anda dibayar hanya dengan mempromosikan link kode
    yg diberikan setelah anda mendaftar, bisnis ini merupakan bisnis
    santai dan dilakukan kapan sja dan dimana sj.
    kapan lagi ada bisnis online dengan gaji jutaan tanpa biaya pendaftaran?
    cara daftar ada dua. yaitu free member dan premium member.
    di free member anda gratis mendaftar dan digaji 50.000/downline
    jika anda upgrade ke premium member. komisi yang anda dapatkan
    ialah 150.000 an/downline.
    di bisnis ini bukan hanya sekedar promosi.
    dibisnis ini anda juga diajarkan bagaimana cara menjual online
    profesional. jadi, bisnis ini cocok untuk orang yang sedang berjualan.
    krn di bisnis inilah anda dipandu untuk menghasilkan uang dengan cepat.

    jangan hiraukan kesempatan emas anda.
    pendaftaran terbatas. untuk info lebih jelas
    kunjungi website nya.

    http://fbwarrior.com/?reg=kuncisukses

    semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  51. aqw member ODAP tsb bro? n qw yha ezt payout peng 3,,, mngkin tmen.mue lupa kata sandi atw melanggar intruksi teknis yg di anjurkan ndek odap ikhu?? n sg ndek (WAJIB BACA) ui bro?? aqu payout pertama dpat 530.000, payout kedua dpat 487.000 n payout ketiga dpat 842000...... mngkin tmen.mu ikhu melanggar aturan jadi akun ey di blokir scara serentak... gitu.....

    ReplyDelete
  52. Bisnis Online Paling Mudah
    Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,-,
    sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-/hari.
    Klik link berikut: http://bit.ly/1nbaFTf

    ReplyDelete
  53. Bisnis paling OKE kunjungi ya.. http://go-onlyhere.blogspot.com/

    ReplyDelete
  54. buat tmn" yg lagi kangker, cba deh buka link ini http://goo.gl/rFA6f6 insyaalloh halal dan cpet dpt uang.

    ReplyDelete
  55. REKOMENDASI KEPADA TEMEN2 JOIN AJA KOMUNITAS MMM komunitas saling membantu dan mendapat reward 30 persen sebulan..uda terbukti 081326713187

    ReplyDelete
  56. baru ini saya gabung program investasi online mudah-mudahan bukan penipuan dan kalau ada yang mau join dengan saya silakan di link berikut salam kenal admin http://investkaret.com/?id=IVK1000062

    ReplyDelete
  57. Mampir kesini jg gan http://paidtoclik2.blogspot.com

    ReplyDelete
  58. terimakasih atas infonya
    sangat menolong, hampir saja saya tadi mau tranfer ke akun tersebut

    ReplyDelete
  59. makasih infonya,jadi lebih berhati hati lagi sama situs" yang seperti itu gan.

    ReplyDelete
  60. info ini sangat membantu

    ReplyDelete

Apabila Ada Link / Gambar yang Rusak, Kritik, Saran dan Lain-lain Sampaikan Kepada Saya Dengan Cara Berkomentar di Bawah Ini...

Apabila Ada Pertanyaan yang sangat penting bisa langsung mention ke twtter ane @NizarKW ..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...